Jaga Kamtibmas Polsek Sokaraja Silaturahmi Dengan Pengurus Pondok Pesantren

Laporan Jurnalis FJ











Banyumas,Faktajurnal.com - Kapolsek Sokaraja, Polresta Banyumas, Polda Jateng, bersama jajaran anggotanya melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada tokoh agama dan pengasuh pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, pada Selasa (3/9/2024). 

Dalam sambang tersebut, Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H., didampingi oleh Kanit Samapta Ipda Pandi Santosa, Kanit Binmas Aiptu Samdono, S.H., serta Kanit Intelkam Aiptu Trio, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyanto dan Bripka Ely. 

Kapolsek Sokaraja dan jajaran anggotanya dalam bersilaturahmi diterima oleh pengurus Ponpes Tebu Ireng KH. Khairul Umang dan para Ustadz, pengasuh Ponpes Mambaul Qur'an KH. Drs. Kaliman Adnani dan Kepala Sekolah SMP Persada insan Nusantara yang juga merupakan Toga KH Moch. Huesein, S.Pd. M.SI beserta staf dan Ustadz.

"Melalui kegiatan silaturahmi ini diharapkan dari kedekatan Ulama dan Polsek Sokaraja akan saling mendukung terciptanya kamtibmas secara Nasional dan sampai tingkat Kabupaten hingga dengan wilayah Polsek atau Kecamatan", ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Winowo,SIK.,MH., melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno,SH.. (**).