Heling Suhono disebut sebut Kandidat kuat sebagai ketua PGRI Banjarnegara

 



FaktaJurnal.Com Banjarnegara. Heling Suhono disebut sebut sebagai Kandidat kuat untuk menduduki sebagai ketua PGRI Banjarnegara 2024, hal di sampaikan berbagai kalangan guru saat perlombaan gerak jalan di Kec. Karangkobar tingkat SD pada Selasa (13/08/2024).  

Ketua PGRI Kec. Karangkobar yang di wakili inisial (Pid ) yang menjabat kepala sekolah, saat di temui sela sela acara perlombaan gerak jalan menyampaikan " PGRI Kabupaten perlu pemimpin yang tegas, sigap dan Inovatif dalam pergerakan pengembangan potensi guru di semua kegiatan, bukan hanya itu saja kita sebagai guru dan bernaung dalam organisasi PGRI Agar guru dapat profesional maka guru harus ada perlindungan hukum dalam melaksanakan tugas sehingga ada rasa aman, Ada pembinaan karir yang jelas. Guru harus sejahtera, Porfesional, dan terlindungi."

Lanjut Pid " Sosok seorang pemimpin PGRI yang menurut saya secara pribadi yang cocok saat ini adalah Bapak Heling untuk duduk sebagai ketua PGRI, beliau menguasai materi, tegas dan sat set dalam menyelesaikan suatu permasalahan. "

Pid juga menceritakan bahwa ada Tokoh di tingkat Nasional yaitu Bapak H. Sulistio beliau berasal dari Banjarnegara menjadi ketua umum PB besar PGRI, sosok seperti inilah yang akan membawa kembali kejayaan PGRI sesuai visi dan misinya dalam mencerdaskan anak bangsa. 

Di lain tempat, berinisial Drn juga sebagai salah satu pengurus PGRI kecamatan wanayasa , saat di temui awak media mengutarakan soal pandangannya " " sosok pemimpin PGRI mendatang yang bisa mengayomi, melindungi teman teman sejawat serta menjadi panutan"

Masih Drn, sosok seorang Heling yang berwibawa, kharismatik cocok untuk menduduki sebagai ketua PGRI Banjarnegara, beliau tidak membeda bedakan kelompok si A dan si B. 

"Pemimpin PGRI mendatang bisa membawa kemajuan para Guru dengan kegiatan peningkatan kesejahteraan bagi semua guru" Ujarnya. (Aan)