Kapolresta Banyumas Tingkatkan Sinergitas Melalui Kunjungan Silaturahmi Antar Stakeholders

Laporan jurnalis FJ







Banyumas (Faktajurnal.com) - Bertempat di Kantor Kodim 0701/Banyumas, Kantor Kejaksaan Negeri Purwokerto, Kantor Korem 071/Wijayakusuma, Kantor Pengadilan Negeri Purwokerto, Denpom IV/1 dan ruang Joko Kahiman Pendopo Kabupaten Banyumas, Kapolresta Banyumas Polda Jateng Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi.

Silaturahmi ke beberapa Lembaga maupun Instansi yang dilaksanakan pada hari Selasa (23/7/2024) ini, Kapolresta Banyumas didampingi oleh Wakapolresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto, S.I.K., M.H., serta PJU Polresta Banyumas.



Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas bersilaturahmi dengan PJ Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Purwokerto Rudy Ruswoyo, S.H. M.H., Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T.M Han., ⁠Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofiq Alfian, ⁠PJU Kodim, Kajari Purwokerto Gloria Sinuhaji, S.H. M.H., beserta para Kasie Staf, Danrem Kolonel Inf. Jamaluddin, S.I.P., Kasrem Letkol Inf. Catur Irawan, S.I.P., M.I.P., PJU Korem 071/Wijayakusuma serta Dan Denpom IV/1 Letkol CPM Irianto. 

Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut adalah dalam rangka perkenalan sebagai Kapolresta Banyumas yang baru. 

"Disamping itu juga untuk menjalin sinergitas antar Lembaga atau antar Instansi untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas yang kita cintai ini", tuturnya. (**).