Purna Widya Pratama SMP Kristen Adipala Tahun Pelajaran 2023/2024

Jurnalis FJ








Cilacap,Faktajurnal.com - Pada Senin, (10/6/2024) merupakan hari yang penuh harapan bagi siswa-siswa kelas IX SMP Kristen Adipala lulusan Purna Widya Pratama Tahun Pelajaran 2023/2024. 

Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Cilacap, Awaludin Mauri, AP, MM., dan Camat Adipala,Drs.Teguh Prastowo,M. Si., serta para wali murid, dengan mengusung tema "Sambut Masa Depan Menuju Generasi Beriman,Unggul,Mandiri, dan Santun.

Pj Bupati Cilacap,Awaludin Mauri,AP,MM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya iman sebagai landasan utama dalam mengarungi masa depan. 



"Rasa syukur atas rahmat yang diberikan, memungkinkan para hadirin berkumpul dalam momen bersejarah pengumuman kelulusan dan purna widya pratama " ucapnya.

Kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap yang diwakili oleh Pj Bupati, juga diapresiasi, sementara ucapan terima kasih disampaikan kepada kepala sekolah, para guru, dan komite sekolah atas kerjasama yang telah membuahkan hasil gemilang.

"Kami berharap, anak-anak kita yang telah lulus ini akan menjadi generasi penerus yang tangguh dan beriman, mampu mengemban tugas-tugas kepemimpinan di masa depan," ungkap Awaludin Mauri. 



Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMP Kristen Adipala, Karmiyati, S, Si.,Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran guru dan komite sekolah yang telah kompak bekerja keras sehingga SMP Kristen Adipala bisa mencapai prestasi yang membanggakan. 

"Berharap agar para siswa yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan mereka dengan baik dan menjadi generasi penerus yang unggul di masa depan." ujarnya.

Acara ini menjadi momen penting bagi para siswa dan keluarga mereka untuk merayakan pencapaian mereka serta memandang masa depan dengan optimisme dan semangat yang tinggi. 

"Ucapan selamat bagi siswa siswi terbaik sepuluh besar dengan nilai yang membanggakan peringkat terbaik wahyu wibowo." pungkasnya. (Shlh).