Kunjungan DPC GRIB Jaya Cilacap, Ke PAC Nusawungu, perkuat soliditas

Foto : Jajaran DPC GRIB Jaya Cilacap & PAC Nusawungu.dok/sae









Cilacap,Faktajurnal.com  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Cilacap melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) GRIB Jaya Kecamatan Nusawungu. 

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cilacap, Budi Waluyo, beserta jajaran pengurus lainnya, bertempat di Kantor Sekretariat PAC GRIB Jaya Nusawungu, pada Sabtu (8/6/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan koordinasi antara DPC dan PAC dalam rangka memperkuat soliditas organisasi di berbagai tingkatan.

Kunjungan Budi Waluyo Ketua DPC GRIB Jaya beserta jajaran, disambut hangat oleh Rudi, Ketua PAC GRIB Jaya Nusawungu beserta anggotanya.



Dalam sambutannya, Budi Waluyo menyampaikan, pentingnya kekompakan dan kerjasama antar anggota GRIB Jaya, kami berharap dengan adanya kunjungan ini, dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara pengurus DPC dan PAC, serta semakin meningkatkan semangat dalam menjalankan program-program organisasi yang telah direncanakan,” kata Budi Waluyo.

Budi menambahkan, selain untuk  mempererat silaturrahmi, kunjungan ini juga menjadi ajang untuk mendiskusikan berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh PAC Nusawungu. 

"Beberapa topik yang dibahas antara lain strategi pemberdayaan ekonomi masyarakat, program sosial, dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia di tingkat lokal." ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PAC Nusawungu, Rudi dikesempatan yang sama mengungkapkan, rasa terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dari DPC GRlB Jaya Kabupaten Cilacap. 



“Kunjungan ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus berkontribusi secara aktif dalam menjalankan visi dan misi GRlB Jaya. Kami berharap sinergi antara DPC dan PAC dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Rudi. 

Lebih jauh Rudi menyampaikan, harapan kami kegiatan silaturrahmi seperti ini dapat dilakukan secara rutin saling komunikasi dan koordinasi antar tingkatan organisasi.

" Agar supaya semakin kokoh dan solid serta efektif mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Nusawungu," pungkas Rudi.

Untuk diketahui, diakhir kegiatan diadakan ramah tamah dan sesi foto bersama. (Slh).