Ketua umum DPP LSM BPPl : Anniversary ke - 4 terus jaga kekompakan dan kesolidan

H.Nur Abadi saat menyerahkan bantuan untuk Yayasan Umar bin Khattab








Batang, Faktajurnal.com - Ulang tahun (Anniversary) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) yang ke empat tahun 2023) dilaksanakan di Markas Komando satu LSM BPPI, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (27/12/2023).

Ulang tahun LSM BPPI dirayakan dengan penuh kesederhanaan serta dihadiri oleh anggota DPP LSM BPPI beserta seluruh jajarannya, anggota DPD LSM BPPI dari seluruh perwakilan di wilayah kota di lndonesia.

Ketua Umum DPP LSM BPPI, H.Nur Abadi dalam sambutannya menyampaikan, puji syukur pada Alloh SWT sehingga pada hari ini bisa terlaksana perayaan hari ulang tahun LSM BPPI yang ke empat ini dengan lancar.

"Perayaan hari ulang tahun LSM BPPI  yang ke empat ini kami laksanakan dengan cukup sederhana hanya saja ada sedikit berbeda yakni menyerahkan bantuan kepada Yayasan Umar bin Khattab, meski hanya sedikit insyaalloh tahun depan bisa akan membantu lebih banyak," ungkap H.Nur Abadi.

H.Nur Abadi menambahkan, kepada seluruh anggota BPPI dimanapun berada, saya berpesan kalau ingin LSM BPPI ini akan berkembang lebih baik kuncinya kita harus selalu kompak dan solid.


"Jika ada masalah jangan bertindak sendiri-sendiri, tapi selesaikan dengan cara bermusyawarah, selain itu buat rencana program kerja yang tertata," imbuhnya.

Kami berharap, kedepan LSM BPPI lebih maju dalam bidang sosial kemanusiaan, dan kita harus berperan aktif dalam membela kebenaran, serta kita harus siap berani untuk membongkar yang tidak baik dalam segala bidang.

"Jaga nama baik LSM  BPPI, jangan kalian kotori dengan mengatasnamakan BPPI yang akhirnya merusak LSM kita, yang sudah tertata dengan baik dan sesuai dengan AD-ARTnya, jika ada anggota yang bertindak tidak baik dan melanggar aturan, kami tidak segan-segan untuk mengeluarkannya dari ke aggotan BPPI," pungkasnya.

Sementara itu, Tito Rahmat Kurniawan Ketua Dewan Pimpinan Daerah LSM BPPI Kabupaten Purbalingga menyampaikan, di usia yang ke empat turut mendoakan Ketua umum LSM BPPI agar selalu sehat agar bisa terus memimpin Lembaga yang besar ini dan semakin berkembang.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Ketum yang selalu membina, memberi arahan ke - seluruh anggota LSM  BPPI, semoga anggota  LSM BPPI akan terus  kompak, solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya semakin diterima masyarakat dan juga semakin sejahtera anggotanya," ucapnya.


Jurnalis :  S@e.