DPP GRIB Jaya silaturahmi & konsolidasi dengan DPD GRIB Jaya Jawa Tengah



Faktajurnal.com, Pekalongan - DPP Grib Jaya silaturahmi dan konsolidasi dengan DPD Grib Jaya Jawa Tengah, di Gedung Banyubiru Jl. KH. Hasyim Asyhari No.104 Kemplong Timur, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Rabu (14/06/2023) sekira pukul 13.00 WlB.

Hadir dalam acara tersebut, Ketum DPP GRIB Jaya Hercules Rosario Marsal, Ketua DPD GRIB Jaya Jateng Risyono, Ketua DPC Pekalongan, Pekalongan Kota, DPC Cilacap, Banjarnegara, Brebes, Batang, dan Ketua DPC Purbalingga serta 40 kyai berasal dari berbagai kabupaten/kota.

Risyono, Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Tengah menyampaikan bahwa acara silaturahmi dan konsolidasi dihadiri oleh Ketua Umum DPP GRIB Jaya ini, di hadiri juga oleh para tokoh agama dari berbagai kabupaten atau kota.



"Poin penting dari acara tersebut, adalah untuk menjaga sinergitas dengan semua pihak dan pengangkatan Dewan Pembina dan Dewan Penasihat," ucapnya.

Dia menekankan, kita bersinergi dengan beliau dan sekaligus pengangkatan Patah Alamah sebagai Dewan Penasihat serta Dewan Pembina DPP GRIB Jaya dan DPD GRIB Jaya Jateng.

"DPD GRIB Jaya Jateng, kedepan selalu bersinergi dengan TNI/POLRI dan para Ulama, para Habaib, tokoh masyarakat dan dengan semuanya,kita sebagai Organisasi Sosial Masyarakat harus dekat dengan masyarakat," tandasnya. 

Selain itu, dia juga berharap di Jateng perkembangan GRIB Jaya akan semakin berkembang dan maju serta soliditas. 

"Harapan saya sebagai Ketua DPD Jateng, semakin berkembang dan semakin maju, solid, serta semakin jaya," ujarnya.

Semoga dalam waktu dekat ini DPD GRIB Jaya Jateng akan membentuk semua DPC di Kabupaten/Kota di Jateng. 

"Perkembangan GRIB Jaya sangat luar biasa, dan dalam waktu beberapa bulan bisa melebarkan sayap membuat DPC di Jateng sebanyak 24 DPC," terangnya.

Menurutnya, yang masih menjadi pekerjaan rumah DPD Jateng adalah 11 DPC, dari jumlah total 35 kabupaten/kota.

Sementara, Ketua DPC GRIB Jaya Banjarnegara Prakasa Pamuji Wijaya menyampaikan, kami DPC Banjarnegara Berangkat dari 70 Pers online.

"Langkah kedepan, otomatis kita lebih semangat dengan adanya acara tadi,yang terpenting mengembangkan sayap di Kabupaten Banjarnegara," pungkasnya. (Sae).