Ucapan Congratulations For The Opening Of, Depo Maju Supermarket Bahan Bangunan Pemalang

Jurnalis Rae

Faktajurnal.com PEMALANG– Jajaran Penjabat Muspika Petarukan, Camat Andri Adi, Kapolsek Agus Soleh, Danramil 03 dan tokoh masyarakat Petarukan serta tamu undangan lainya yang menghadiri Grand Opening (M'Depo Maju) Supermarket bahan bangunan pertama kali di Pemalang, ( M' Depo Maju ) di kelola langsung Pemilik sekaligus Owner Andianto Pranoto, Sabtu (28/01/2023).

Grand Opening yang dibuka langsung oleh Camat Andre Adi beserta jajaran Pemerintahan muspika Petarukan berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Camat Andri Adi berharap adanya Supermarket M'Depo Maju bisa menjadi inspirasi calon pengusaha atau pengembang property di Kabupaten Pemalang dan sekitarnya. 

"Selamat atas dibukanya M’Depo Maju. Semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi bagi para pengembang property  untuk belanja/order demi menghidupkan roda perekonomian,” katanya



Pelopor supermarket bahan bangunan di Jawa Tengah, (M'Depo Maju), resmi membuka outlet pertama di Petarukan melalui Grand Opening yang dihelat Sabtu (28/01). Depo Maju sendiri hadir tak jauh dari pusat perekonomian Pemalang tepatnya di JL Raya Petarukan No 67 depan Kantor Kecamatan Petarukan, Pemalang.

M'Depo Maju store ini selain Supermarket bahan bangunan berkualitas, juga hadir dengan bahan bangunan yang lengkap serta terjangkau denga beragam jenis.

Rizky sebagai Regional Manager (M'Depo Maju) , melalui humasnya menyatakan, bahwa (M'Depo Maju) melihat potensi yang besar yang ada di Pemalang. Apalagi dengan pesatnya kemajuan daerah adanya pembangunan Jawa Tengah dan sekitarnya.

Menurut Humas Depo Maju setore, "Jadi kita memang sangat tepat untuk membuka Supermarket bahan bangunan. Mulai kita jelajahi Pemalang disini,” kata Solikhin.

Solikhin yang mewakili Manager menyebut, konsep dari supermarket bangunan yang dirintis M Depo Maju mengusung one shop shoping “ shoping experience ritel modern” dimana semua bahan bangunan terkumpul dalam satu titik. “Segala macam kebutuhan rumah anda ada disini, konsumen bisa mendapatkan beragam kebutuhan rumah dikemas masing-masing barang per/Outlet dengan harga yang sangat terjangkau,” ucap Solikhin dilokasi kepada Media.

Sebagai informasi, Mulai Grand Opening hari ini selama tujuh hari buat pesta harga murah untuk konsumen, dari semua jenis bahan bangunan. "Yuk datang dan belanja sesuai kebutuhan rumah anda, untuk kita yang lagi bangun rumah jangan sampai lewat kesempatan ini.

Salah satu toko bahan bangunan sejak dulu toko Maju di Petarukan Pemalang yang ramai pembeli karena menyediakan barang-barang berkuwalitas.

Bahkan salah satu pembeli bernama Jaenuri asal Desa Kalirandu yang sedang belanja bahan bangunan, mengaku  nyaman belanja disini, apalagi sekarang sudah beda dikemas menjadi Suiermarket (M'Depo Maju) yang menyediakan semua alat bahan bangunan. Rasanya seperti belanja di Mall hingga konsumen rasanya dimajakan. Selain pelayananya ramah barangnya sangat murah ada selisih harga dari toko bangunan yang ada di Petarukan, papar Jaenuri.

Jaenuri menambahkan, apalagi setelah Grand Opening (M Depo Maju) hari ini ada promo selama satu Minggu, Pungkasnya kepada Media ini. (Rae/ )